Sabtu, 26 Maret 2011

Get Some Lose Some

Being a Bookworm




Get Some

The Walking Google
A bookworm udah punya vast knowledge dan di atas rata-rata, dan mereka selalu punya info yang nggak diketahui orang kebanyakaan.

Hello Publisher
Hobi baca buku bisa jadi trigger buat menulis lho. Huge obsession sama buku menumbuhkan naluri buat bikin buku bagus dan jadi inspirasi bagi orang lain.

Your Best Escape
Bingung di rumah sendirian? Hal ini nggak jadi soal buat seorang bookworm. Cuma butuh sebuah buku dan segelas coklat hangat and thats heaven for them.

More Than Just Smart
Orang yang rajin baca biasanya jiwanya juga terbentuk. Cenderung jadi lebih terbuka sama perubahan, punya pemikiran dalam, pemahaman dan penghormatan tinggi terhadap perbedaan plus bisa melihat suatu hal dari perspektif yang berbeda-beda.

Strong Memory
Baca buku bisa mencegah penyakit demensia (Alzheimer) atau pikun. Hal ini udah dibuktikan lewat sebuah riset di Perancis.

Lose Some




Smartypants Label
Tau lebih banyak dari kebanyakan orang kadang ngebuat bookworm dicap smartypants atau sok pinter. Soalnya orang yang rajin baca dan tahu banyak hal suka gatel mengoreksi orang yang lagi bercerita atau beropini berdasarkan fakta yang salah atau kurang tepat. Seringnya ini bikin orang males dengerin atau bikin yang dikoreksi malau taua tersinggung

Lose Out On A Real World
Secara nggak sadar, bookworms very often are lost in the world of the book they are reading. Ini ngebuat bookworms kurang punya kemampuan berkomunikasi yang baik, karena agak "autis" dan jarang bergaul sama banyak orang.

WANTED!!
Selalu jadi "buronan" yang paling dicari. Everybody needs them as a wikipedia yang bisa jawabin semua pertanyaan anytime, anywhere. It could be annoying sometimes.

Obsessed
Nggak cukup dengan baca satu buku aja sehari, apalagi kalau buku serial. Kayak serial Harry Poter atau Lord of the Rings, kudu lengkap tuh koleksinya. Jelas berat banget di kantong. And just like other obsession, too much reading is also not a healthy living.

So, watch out if you're a bookworm :)

Yours, Luthfiah
p.s : taken from GoGirl! Magazine 71/December 2010


Tidak ada komentar:

Posting Komentar